Johni Pua Ketua PK Golkar Sonder Pastikan IVANSA CNR Unggul Di Sonder

By 02 Des 2017, 10:43:32 WIBPolitik

Johni Pua Ketua PK Golkar Sonder Pastikan IVANSA CNR Unggul Di Sonder

SONDER,pojoksulut.com - Kendati DPD I Partai Golkar Sulut berganti pucuk pimpinan dari Ketua Drs. Stevanus Vreeke Runtu (SVR), ke Christiany E. Paruntu (CEP), namun Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Sonder tetap konsisten dukung Paslon Partai Golkar untuk Pilkada Minahasa 2018 Ivansa CNR, sebabnya hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam), tanggal 26 agustus silam seluruh Pengurus Kecamatan (PK), anggota dan simpatisan arus bawah Partai Golkar kompak memberi dukungan ke Paslon Ivansa CNR.     
      "Kami sepakat apa yang telah diputuskan tak dapat dirubah lagi mengingat hanya Paslon Ivansa CNR yang mampu menumbangkan Paslon yang diusung PDIP" ketua Ketua PK Golkar Sonder Johni Pua.
      Dikatakannya, walau DPD I Partai Golkar Sulut inginkan figur yang lain tapi menurut penilaian kami sudah tidak pengaruh lagi, soalnya SK DPP Partai Golkar bagi Paslon Ivansa CNR sudah sah.
     Disamping itu dia menambahkan, hingga saat ini tidak ada perubahan SK bagi Ivansa CNR, sebab hal ini sudah sesuai dengan pernyataan sikap dari petinggi DPP Partai Golkar dan oleh karena itu dukungan kami mengalir saja mengingat sudah sesuai dengan keputusan DPP Partai Golkar.
     "Apa yang ketua DPD II Golkar Minahasa CNR perintahkan kami PK wajib amankan" beber Pua beberapa waktu lalu. Pua juga menjelaskan dalam politik segala sesuatu ada konsekwensi, makanya tekad kami sudah bulat memenangkan Ivansa CNR di kecamatan Sonder.
      "Tidak ada target perolehan suara tapi kami solid dan dipastikan Ivansa CNR unggul atas PDIP di kecamatan Sonder" pungkasnya. Kendati demikian ungkapnya, setelah usai memasukan pendaftaran januari tahun depan di KPU Minahasa kami kerahkan seluruh pengurus, anggota dan seluruh simpatisan bersatu padu menangkan Ivansa CNR di kecamatan Sonder.
       Diakhir pembicaraan Pua menjelaskan, kami tak perlu banyak bicara namun dia mewanti wanti tunggu tanggal mainnya, pertengahan Juni 2018 Minahasa sudah miliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru Ivansa CNR.
      Pada bagian lain Jeremia Roring simpatisan PDIP Kecamatan Sonder mengucapkan, Ivansa CNR adalah representase pemilih Minahasa dan sejumlah pertimbangan yang mana Ivansa CNR sukses mendulang suara di kecamatan Sonder.
     Ivansa adalah kader banteng dan hingga saat ini militan Ivansa CNR tetap setia, kemudian hubungan emosional antara kedua pasangan ini dengan pemilih di kecamatan Sonder tetap terjaga" papar Roring.
     Diketahui dari seluruh kecamatan di Minahasa sejak berapa tahun silam Sonder merupakan lumbung suara Partai berlambang kepala banteng, bahkan sejak Pemilu berlangsung Pilpres, Pilgub, Pilbup maupun Pilcaleg PDIP kerap mendulang suara dan keluar sebagai pemenang di seluruh kecamatan Sonder, maka dari itu pentas Pilkada Minahasa 2018 adalah pertarungan bergengsi dan menjadi pertanyaan apakah PDIP kembali eksis meraih keunggulan di kecamatan Sonder, hal ini menjadi tantangan dan jawabannya ada pada pengurus dan kader banteng di DPD I PDIP Sulut maupun DPC PDIP Kabupaten Minahasa. (Thayeb).
 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Support

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Informasi Apa Yang Paling Anda Sukai?
  Pemerintahan dan Politik
  Ekonomi
  Pariwisata dan Budaya
  Kesehatan
  Kuliner
  Shopping

Komentar Terakhir

  • Barang Promosi

    Semoga akan semakin banyak seminar nasional yang mengangkat tema atau topik yang dapat ...

    View Article
  • TutuApp

    The [url=https://tutuapp.me]TutuApp [/url] is an aide which provide the paid and the ...

    View Article
  • JackNelson

    The <a href="https://tutuapp.me">TutuApp </a> is an aide which ...

    View Article
  • berita pembunuhan

    semoga angka kriminal bisa menurun ...

    View Article