Olly Serahkan Bantuan Kapal dan Bus Damri

By 01 Feb 2017, 23:44:39 WIBManado

Olly Serahkan Bantuan Kapal dan Bus Damri

SANGIHE,Pojoksulut

Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey SE bersama Dirjen Perhubungan laut Kementerian Perhubungan RI Ir Tonny Budiono menyerahkan bantuan Kapal KMP Dalente Woba , dua Bus Damri, dua Kapal Motor serta kelengkapan alat keselamatan kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe (01/02).

Dalam sambutan Dondokambey mengatakan bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap dinamika pembangunan daerah di sulut khususnya kabupaten kepulauan sangihe guna untuk pertumbuhan ekonomi daerah , ini merupakan wujud dan aktualisasi bapak Presiden Jokowi sebagaimana dituangkan dalam Nawa Cita 9 misi pembangunan Nasional yakni membangun indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

Dengan bantuan ini diharapkan nantinya akan benar -benar dimanfaatkan oleh masyarakat seperti seharusnya, sebagaimana peruntukannya sehingga akan menjadi sarana yang memberikan multi dampak dalam artian dapat menjadi sarana penopang yang konstruktif terhadap sekktor-sektor strategis pembangunan daerah seperti pariwisata dan untuk memperkuat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kepulauan Sangihe dan daerah sekitarnya kata Dondokambey.

Kedepan kata Gubernur Olly akan meminta kepada pemerintah pusat melalui Kementerian Perghubungan RI untuk menambah fasilitas pelabuhan.

"Karena, pelabuhan Tahuna ini sudah semakin ramai namun kurang panjang. Dan kedepan nantinya akan lebih panjang lagi untuk infrastruktur pelabuhan yang ada di Tanuna," terang orang nomor satu Sulut ini.

Terkait dengan bantuan 2 unit kendaraan Bus Damri, Gubernur Olly mengatakan, ini untuk menunjang transportasi darat guna memberikan pelayanan kepada anak sekolah dan masyarakat umum. Tutup Domdokambey

Turut hadir dalam acara tersebut wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw ,Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Pj Bupati Kepulauan Samgihe Jhon Palandung Jajaran Kemenhub RI, GM perum Damri Sartono, GM PT ASDP Indonesia Ferry Fahmi Aweni dan pejabat eselon II dilingkup pemprov sulut.(erick)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Support

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Informasi Apa Yang Paling Anda Sukai?
  Pemerintahan dan Politik
  Ekonomi
  Pariwisata dan Budaya
  Kesehatan
  Kuliner
  Shopping

Komentar Terakhir

  • capwhova

    Hello. And Bye. ...

    View Article
  • Pabrik Tas

    A really great post! I want to thank you for the important information you've ...

    View Article
  • HelenBip

    Revolutional update of captchas regignizing package "XEvil 4.0": captcha ...

    View Article
  • Sewa Mobil Surabaya

    Terima Kasih Info Bermanfaatnya Pak.. Salam :) ...

    View Article