Meski Dua Kali Digeledah Kejari,Pemkab Minsel Tetap Kooperatif

By 06 Jun 2018, 17:09:22 WIBMinahasa Selatan

Meski  Dua Kali Digeledah Kejari,Pemkab Minsel Tetap Kooperatif

AMURANG,pojoksulut.com--- Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH memberikan apresiasi kepada Kejari Minahasa Selatan (Minsel), untuk mengusut dan menyelesaikan kasus proyek pemecah ombak Ranoyapo yang diduga telah merugikan negara.


Demikian dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Minsel, Henri Palit, Rabu (6/6/2018).


Menurutnya, sudah dua kali Kejari Minsel melakukan penggeledahan dan selalu di terima secara terbuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Danny Rindengan serta Asisten III.


"Kami kooperatif dengan menerima kedatangan para penyidik, dan secara terbuka memberikan semua informasi yang dibutuhkan,"terang Palit.


Sebagai pemerintah, lanjut Palit, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya kooperatif selama proses berjalan sesuai hukum yang berlaku.

"Pemkab Minsel sangat kooperatif dalam hal ini, kami terus berupaya untuk memberantas korupsi dan selalu menekankan agar supaya dalam pelayanan serta pemerintahan tidak ada yang melaksanakan kegiatan yang menyalahi aturan yang ada,”jelas Palit seraya menambahkan bahwa semua pelaksanaan kegiatan sudah diawasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


"Ada Memorandum of Understanding (MoU) bersama KPK. Segala hal yang di kerjakan harus dilaksanakan sesuai mekanisme dan aturan yang ada, jangan sampai kita melanggar dan menyalahi aturan itu, karena setiap pekerjaan itu diawasi terlebih yang Maha Kuasa mengetahuinya,” jelas Palit.

Kepada ASN, Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu ini mengimbau untuk tetap fokus dalam pekerjaan serta tidak terpengaruh dengan situasi yang ada.


“Fokuslah pada pekerjaan dan tupoksi kita masing masing serta maksimalkan dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai keadaan dan situasi ini menggangu serta mengurangi semangat kerja kita. Biarlah proses hukum berjalan dan kita menghormatinya,"tandasnya.


Diketahui, Selasa (5/6/2018) kemarin, tim Kejari Minsel melakukan penggeledahan di kantor bupati Minsel.


Sebelumnya juga, Kejari Minsel telah menetapkan dua pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minsel menjadi tersangka dalam kasus ini.(hard)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Support

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Informasi Apa Yang Paling Anda Sukai?
  Pemerintahan dan Politik
  Ekonomi
  Pariwisata dan Budaya
  Kesehatan
  Kuliner
  Shopping

Komentar Terakhir

  • EugeneVed

    Hi,Please check this https://rom.io/RW92 fast as you can. Thanks ...

    View Article
  • Jamestep

    http://cosmedicbook.com/treatments/info/HIFU-%E7%84%A1%E5% ...

    View Article
  • Obat Pelangsing Yang Aman

    selamat bekarya ...

    View Article
  • Shaylaempic

    Revolutional update of captchas solving package "XRumer 16.0 + XEvil 4.0": ...

    View Article