Mau Buat Perabot Leilem, Hubungi 085398638881

By 06 Apr 2018, 07:44:26 WIBAdvetorial

Mau Buat Perabot Leilem, Hubungi 085398638881

DESA Leilem Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, terkenal sebagai sentra pembuatan perabot atau meubel bermutu dengan kualitas yahud di Propinsi Sulawesi Utara.
 
Hasil kerajinan dari desa yang jaraknya kurang lebih 30 kilometer dari Kota Manado ini, bisa Anda jumpai dengan mudah diberbagai rumah, kantor, bahkan sejumlah tempat usaha yang ada di Bumi Nyiur Melambai.
 
Salah satu produsen meubel yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis ini adalah "PERABOTAN LEILEM" milik keluarga Santi-Sela, yang berlokasi di Desa Leilem Tiga Jaga II.
 
Keluarga Santi-Sela sudah puluhan tahun terjun dalam usaha pembuatan meubel, dan hasil karyanya sudah tak terhitung lagi banyaknya. Di era jaman now, usaha ini dilanjutkan oleh generasi kedua mereka (Jane Santi).
 
Mengikuti teknologi dan trend desain meubel yang terus berkembang, Jane Santi bersama adiknya, Jeffy Santi, terus melakukan inovasi dan terobasan, agar usaha "PERABOTAN LEILEM" bisa bersaing dengan produk sejenis yang didatangkan dari luar Sulawesi Utara.
 
"Kami percaya, meubel-meubel produksi Desa Leilem, sangat digemari oleh masyarakat Sulawesi Utara,"ujar Jane Santi, yang bertanggung jawab sebagai Manager Marketing dan Desain.
 
Bagi Anda yang berminat dan tertarik dengan meubel buatan "PERABOTAN LEILEM" Anda bisa menghubungi 0853 9863 8881 atau mengunjungi akun Perabotan Leilem di laman Facebook.
 
TESTIMONI
 
"Saya memesan Kitchenset (lemari gantung) dan 1 set kursi ruang tamu. Kami sangat puas karena hasilnya sesuai dengan selera kami. Trima kasih Perabotan Leilem, sukses slalu,"
 
Bpk. Rudi 
Alamat: Jl. A.A Maramis (Mapanget) Kota Manado, Sulawesi Utara
 
"Saya mempercayakan desain dan warna Kitchenset kepada Perabotan Leilem. Dan, wouww.... hasilnya sangat luar biasa. Makanya, saya dan suami, kembali memesan dua lemari pakaian.. Trima kasih Perabotan Leilem,"
 
Ibu. Norma
Alamat: Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan
 
 
"Saya kenal Perabotan Leilem melalui akun FB mereka. Awalnya memang tanya-tanya harga dulu, kemudian karena budgetnya pas, maka kami memesan 3 buah kotak persembahan,"
 
GMIM Abraham Sario, Kota Manado
 
"Kami sudah tahu, meubel buatan desa Leilem mutunya pasti OK. Makanya waktu saya browse di facebook, saya menemukan akun Perabotan Leilem. Setelah tanya-tanya harga, langsung klop, dan kami memesan 1 set kotak persembahan,"
 
GMIM Kalinaung, Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Outdoor Furniture 28 Mei 2018, 12:00:28 WIB

    Memang benar meubel-meubel produksi Desa Leilem, sangat digemari oleh masyarakat Sulawesi Utara, mungkin karena perabotan atau meubel tersebut memang berkualitas. Tapi selain meubel kira-kira produksi perabotan atau outdoor furniture apa saja ya?

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Support

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Informasi Apa Yang Paling Anda Sukai?
  Pemerintahan dan Politik
  Ekonomi
  Pariwisata dan Budaya
  Kesehatan
  Kuliner
  Shopping

Komentar Terakhir

  • EugeneVed

    Hi,Please check this https://rom.io/RW92 fast as you can. Thanks ...

    View Article
  • Jamestep

    http://cosmedicbook.com/treatments/info/HIFU-%E7%84%A1%E5% ...

    View Article
  • Obat Pelangsing Yang Aman

    selamat bekarya ...

    View Article
  • Shaylaempic

    Revolutional update of captchas solving package "XRumer 16.0 + XEvil 4.0": ...

    View Article