Gandeng IWO dan BNN, HMI Gelar Diskusi Publik Tentang Obat Penenang

By 12 Agu 2017, 13:13:21 WIBManado

Gandeng IWO dan BNN, HMI Gelar Diskusi Publik Tentang Obat Penenang

PojokSulut, Manado - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado melalui HMI Komisariat Kedokteran menggelar Diskusi Publik.

Acara diskusi yang didukung oleh DPD IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Manado, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado, dan Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) Cabang Manado digelar Minggu (13/08) pukul 15.00 Wita di KFC Megamas lantai 2. Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly dan Ketua Program Studi Farmasi Unsrat Manado Prof Dr Dra Fatimawali MSi Apt akan hadir langsung sebagai pembicara.

Ketua HMI Komisariat Kedokteran Fikriyah Saputri S.Ked menjelaskan, kegiatan yang mengangkat tema "Dilema Penggunaan Jenis Obat Penenang" ini, bertujuan agar pemuda atau pelajar Indonesia khususnya yang ada di Kota Manado, mengenal dan tahu jenis dan waktu penggunaan obat penenang. "Supaya tidak ikut-ikutan sekedar life style seperti artis-artis yang sekarang ini lagi marak diberitakan," jelas Fiki, sapaan akrabnya, Sabtu (12/08).

Jangan sampai kita sudah keasyikan menggunakan obat penenang, khususnya untuk membantu tidur, nyatanya kita terjerat kasus hukum karena obat yang kita konsumsi termasuk dalam kategori Narkotika, tambahnya.

Rifki Anton S.Ked, selaku Ketua LKMI Cabang Manado, mengatakan, sebagai organisasi yang bergerak di bidang kesehatan, sangat mengapresiasi diskusi yang akan digelar HMI Cabang Manado, dalam hal diwakili oleh HMI Komisariat Kedokteran. "Mewakili teman-teman LKMI Manado, apresiasi kami berikan ke pengurus HMI Komisariat Kedokteran. Diskusi yang akan digelar nanti, sebagai bahan preventif dan promosi kesehatan bagi kita semua, khususnya bagi generasi penerus pembangunan bangsa," ungkapnya.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Support

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Informasi Apa Yang Paling Anda Sukai?
  Pemerintahan dan Politik
  Ekonomi
  Pariwisata dan Budaya
  Kesehatan
  Kuliner
  Shopping

Komentar Terakhir

  • send bulk messages

    Exclusive text is a team of exerts with years of experience in providing trend ...

    View Article
  • Packers and Movers in Chennai

    Excellent Post...I must thank you for this informative news.... This is my first time ...

    View Article
  • autoradio android 2017 website info

    Much thanks for keep this data. ...

    View Article
  • speaker simbadda terbaru

    speaker simbadda terbaru ...

    View Article