Dua Tokoh Politik Ini Warnai Isu Pilkada Bolmut

By 11 Mar 2017, 21:23:48 WIBPilkada

Dua Tokoh Politik Ini Warnai Isu Pilkada Bolmut

BOLMUT.pojoksulut.com – Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2018 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Bupati Bolmut Depri Pontoh mengundang dua tokoh yang cukup berpengaruh bagi masyarakat Bolmut. Hari ini ,Sabtu 11 Maret 2017 , Pemkab Bolmut menggelar 3 agenda penting yang cukup menyentuh kehidupan masyarakat Bolmut di bidang pertanian dan pendidikan.

Steven Kandow ,Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Utara memenuhi undangan Bupati Bolmut pada Pesta pernikahan putrinya ,Sabrina Pontoh sekaligus menghadiri kegiatan Penanaman perdana komoditi jagung di Desa Soligil dan Panen Perdana Komoditi Padi di Desa Pontak Kecamatan Kaidipang serta melepas kegiatan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) Siswa SMKN 1 Kaidipang. Kandow tampak di dampingi rombongan Pejabat Pemprov dan Bupati se BMR dan Wakil Bupati dari Minut dan Minsel serta Kapolda Sulut dan Kapolres Bolmong.

Muhammad Romahurmuziy, Tokoh Politik Nasional yang hadir di Bolmut pada Pesta Pernikahan Putri Bupati Bolmut dengan pesan politiknya yang khas dan jelas-jelas akan mengusung Depri Pontoh untuk maju yang kedua kalinya pada Pilkada mendatang.

Kehadiran kedua tokoh penting ini membuat masyarakat Bolaang Mongondow Utara bertanya-tanya kemana arah dukungan kedua tokoh tersebut. Apalagi saat ini mulai bermunculan nama-nama tokoh politik Bolmut yang di gadang-gadang akan turut meramaikan panggung politik Bolmut , seperti Ketua DPRD Bolmut ,Karel Bangko , Mantan Bupati Pertama Bolmut Hamdan Datungsolang , Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot , dan Wakil Dekab Bolmut , Arman Lumoto .

Tokoh Pemuda Bolmut ,Abdul Samad Lauma kepada pojoksulut.com mengatakan “ Pilkada Bolmut 2018 akan semakin seru jika ketiga tokoh seperti Depri Pontoh sang Bupati , Karel Bangko Ketua Dekab , dan Hamdan Datoengsolang tokoh adat kebanggaan masyarakat Bolmut. Saya yakin masyrakat akan menilai ketiga tokoh ini dan akan memilih yang terbaik diantara mereka bertiga “ujang Dul Samad mantap Panglima Laskar HD.

Ditanya siapakah yang paling pantas menjadi Bupati Bolmut mendatang , Dul menambahkan “ Nanti rakyat yang menentukan , yang pasti ketiganya adalah Putra terbaik Bolmut “

Bagaimana dengan Surianyah Korompot ? Dul menjawab “ Beliau punya hak politik yang sama dan sah jika beliau akan maju sebagai Calon Bupati Bolmut “

Ditanya soal kehadiran Romahurmuziy dan Steven Kandow , Dul menjawab “ Kehadiran Tokoh nasional ini pasti akan memberi semangat bagi masyarakat Bolmut untuk mendukung calon yang akan di usung PPP pada Pilkada mendatang . Begitu juga dengan kehadiran Wagub akan memberikan signal bagus terhadap calon-calon pada Pilkada mendatang “ pungkas Dulsamad sambil tersenyum (Yat)

Keterangan Foto: Steven Kandow dan Romahurmuziy

 

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Support

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Informasi Apa Yang Paling Anda Sukai?
  Pemerintahan dan Politik
  Ekonomi
  Pariwisata dan Budaya
  Kesehatan
  Kuliner
  Shopping

Komentar Terakhir

  • Tax Consultant

    Bagus sih program tax amnesty ini, sekaligus buat "mancing" para pengusaha ...

    View Article
  • capwhova

    Hello. And Bye. ...

    View Article
  • Pabrik Tas

    A really great post! I want to thank you for the important information you've ...

    View Article
  • HelenBip

    Revolutional update of captchas regignizing package "XEvil 4.0": captcha ...

    View Article