Bupati James Sumendap : Saya Akan Tindak Jika Ada Oknum Yang Menyebar Ajaran Menyimpang

By 13 Jul 2017, 21:32:06 WIBMitra

Bupati James Sumendap : Saya Akan Tindak Jika Ada Oknum Yang Menyebar Ajaran Menyimpang

Wartawan pojoksulut.com Mitra Ham Thayeb

RATAHAN – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri Halal Bi Halal dalam rangka hari raya idul fitri 1438 H di kantor Kementrian Agama di Ratahan dengan Pembkab Mitra, Rabu 13/7/17.

Kepala Kantor Kementrian Agama Minahasa Tenggara Aswin Kiai Demak, memyampaikan Halal Bi Halal merupakan bagian dari kebersamaan antara kemenag dengan pememerintah Kabupaten Mitra.

“Terima kasih kepada Bupati James Sumendap bersama jajarannya yang mendukung penuh kegiatan ini sehingga tetap terjalin silahturahmi dan sinergitas yang baik,” kata Kiai Demak.

Bupati James dalam sambutannya, menyampaikan Halal Bi Halal mengingatkan kembali perjuangan kita melalui bulan suci ramadhan dan memulai kembali dan memperbaiki kekurangan/intropeksi diri sehingga menjadi manusia yang lebih baik.

“Keyakinan kita kiranya jangan menyimpang dari ajaran yang tertuang dalam kitap suci. Tujuan lain kita berkumpul disini dalam rangka silahturahmi dalam rangka mendekatkan diri dalam kehidupan sosial dimana kita saling ketergantungan dengan sesama tanpa perbedaan ras dan agama maupun golongan,” ujar Bupati.

Bupati juga menuturkan pemimpin harus ada di tengah masyarakat tanpa melihat suku, agama dan ras, karena dia menjadi pemimpin berkat doa masyarakat Mitra yang didalamnya juga umat muslim.

“Saya akan mengambil tindakan tegas jika ada oknum oknum yang menyebar ajaran menyimpang karena hal tersebut sangat membahayakan kerukunan kita, jaga kekayaan terbesar kita di Mitra yaitu baku baku bae dan saling menghargai. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan,”tegas Bupati.

Hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut, Kepala kantor kemenag Mitra Aswin Kiay Demak,M.Pdi.I,ketua MUI Mitra Isak Ntoma, Penceramah Ustad Abdul Latif Tahir,M.Pdi, para Imam, Pendeta, gembala,Pimpinan lembaga/organisasi keagamaan (islam dan kristen), Pimpinan Bank SulutGo Mitra Linda Pontoh.(Ham)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Support

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Informasi Apa Yang Paling Anda Sukai?
  Pemerintahan dan Politik
  Ekonomi
  Pariwisata dan Budaya
  Kesehatan
  Kuliner
  Shopping

Komentar Terakhir

  • capwhova

    Hello. And Bye. ...

    View Article
  • Pabrik Tas

    A really great post! I want to thank you for the important information you've ...

    View Article
  • HelenBip

    Revolutional update of captchas regignizing package "XEvil 4.0": captcha ...

    View Article
  • Sewa Mobil Surabaya

    Terima Kasih Info Bermanfaatnya Pak.. Salam :) ...

    View Article